Friday 13 September 2013

0 comment

Hello, i'm back :D

                    Lama tak bercerita di blog ini seperti saat kita awal mengenal seseorang,kaku. Gua mau nulis aja susah tadi pas buka malah sempet bingung nulisnya dimana tapi pada akhirnya ketemu juga tombolnya terus diklik deh :D

                    Beberapa bulan ini saya mulai merenung, setelah tulisan saya My Last Note . Banyak yg saya fikirkan terutama cita". Sampe sekarang saya masih belum punya cita" yg bener-bener seperti tugu jogja. satu dan hanya disitu. mungkin kalian juga ada yg merasa begitu ??
                    Saat bulan ramadhan kemarin, saya benar-benar merasakan indah dan manisnya persahabatan. Hampir sebulan, bisa dihitung jari saya buka bersama dirumah, lebih banyak saya habiskan waktu berbuka bersama teman-teman. Awal puasa yang biasanya saya selalu sisihkan waktu untuk berbuka dengan keluarga, waktu kemarin tak ada untuk mereka. Gak tau kenapa , gua suka banget kumpul-kumpul dengan semua temen-temen, padahal biasanya gua lebih suka maskan emak gua V^_^
"mungkin ramadhan taun ini akan jadi salah satu kepingan puzzle seluruh cerita ku yang akan ku taruh paling atas"
                   Gua gak bisa ceritakan apa aja yg udah gua lakuin bersama mereka, gua gak tau nulisnya harus dari mana. Mungkin kegiatan yg kita lakuin bersama gak wah atau spesial tapi suasana dan rasa yg gua rasakan jauh berbeda, beda banget. Suatu rasa yg tak bisa diungkapkan melalui kata-kata. Seperti layaknya dua sejoli yg jatuh cinta #ehh
                    udah dulu ya, ntar tak lanjut lagi. masih banyak yg mau tak ceritain :D
                   

0 comment:

Best viewed on firefox 5+
Copyright © Design by Dadang Herdiana